Dompet Dhuafa Serahkan Laporan Tahunan ke Kanwil Kemenag Sumut

KATACARA, MEDAN, Dompet Dhuafa Waspada telah menyerahkan laporan Tahunan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kanwil Kemenag Sumut). Kamis (11/2).

Penyerahan laporan tahunan ini dilakukan di Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang bertempat di Jl. Gatot Subroto No.261, Lalang, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

Laporan ini diterima secara langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara, Drs. H. Syahrul Wirda, MM yang disaksikan Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf H. Abdul Azim.MA dan Kasi Pemberdayaan Zakat dan Wakaf , Muhammad Asrul.S.Ag.M.Pd.

Pada proses penyerahan ini, Syahrul Wirda menyampaikan apresiasinya kepada Dompet Dhuafa Waspada. “Saya apresiasi kepada Dompet Dhuafa Waspada karena telah menyerahkan laporan tahun 2021 sebagai laporan pertanggungjawaban”.

Laporan ini dilakukan guna untuk mengetahui sudah berapa terhimpunnya zakat di Sumatera Utara. “Pastinya agar kita semua bisa mengetahui berapa total penghimpunan Zakat di Sumatera Utara dan berapa mustahik yang terbantu selama ini,” tambah Syahrul Wirda.

Syahrul Wirda juga menyimpan harapan agar dapat terus terljalin kordinasi dan komunikasi yang baik dari semua Laznas yang ada di Provinsi Sumatera Utara. “Harapannya kita semua bisa terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dari semua Laznas di Sumut agar semua dapat melaporkan laporan persemesterny ke Kanwil Kemenag selaku kordinator”.

Terkait laporan ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada juga turut sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kanwil Kemenag ini. “Betul sekali dibutuhkan koordinasi dan komunikasi yang baik antar Kanwil Kemenag dan Laz, bahkan kalau boleh ada sinergi Program antar Laz dan Kanwil Kemenag”.

Sulaiman pun juga berharap bahwa kedepan Kanwil Kemenag bisa membuat ruang silaturrahmi rutin. “Harapannya kedepan Kanwil Kemenag bisa membuat silaturrahim dan dialog rutin dengan semua Laz yang ada di Sumatera Utara agar semakin erat hubungan satu sama lain”.
.

2 tanggapan pada “Dompet Dhuafa Serahkan Laporan Tahunan ke Kanwil Kemenag Sumut”

  1. Results from the present study indicate that suppression of ER signaling and autophagy induction would be a novel strategy that can be used to suppress leptin induced growth of breast cancer can i buy priligy in usa The combined use of fluorescence in situ hybridization FISH and immunohistochemistry IHC identified non small cell lung cancer NSCLC patients with rare or novel anaplastic lymphoma kinase ALK gene rearrangements, not otherwise identified by FISH alone, that showed response to

Tinggalkan Balasan