Cari Privat Ngaji Menyenangkan? Alif Iqra Kini Hadir di Makassar

KATACARA, MAKASSAR–Berbahagialah bapak ibu, Lembaga privat mengaji menyenangkan dan terbesar di Indonesia telah hadir di Makassar sejak tahun 2018. Alif Iqra adalah sebuah platform aplikasi yang dikelola oleh PT. Sahabat Alif Indonesia, yang mempertemukan murid dan guru mengaji yang kompoten dan berpengalaman, dengan pendekatan fun learning, serta intensif.

Keunggulan Alif Iqra diantaranya, Memiliki Guru Alquran Yang Tersertifikasi, Guru Alif Iqra merupakan guru muda yang bersemangat, kreatif dan berpengalaman. Serta tersertifikasi Metode Tilawati dan Standarisasi Guru Alquran yang diadakan oleh Alif Training Center.

Kedua, Pembayaran yang mudah, pembayaran bisa dilakukan oleh para Ayah Bunda dengan mudah melalui internet banking, bank transfer, indomaret dan alfamart terdekat. Pembayaran aman dan mudah karena melalui sistem auto verifikasi pembayaran. Oh iya, 5% dari pembayaran yang dilakukan akan dialokasikan untuk Berpartisipasi Membangun Pesantren.

Ketiga, Ayah Bunda akan mendapatkan Laporan Perkembangan Pembelajaran setiap paket pertemuan dan foto terupdate dari guru persetujuan izin terlebih dahulu dari orangtua. Selain itu, metode yang diajarkan tidak seperti metode di sekolah pada umumnya.

Alif Iqra menghadirkan metode yang menyenangkan (fun learning), mengajarkan kurikulum Loving Quran melalui 4 materi pokok yakni Alquran, Akidah, Fiqh dan Akhlak yang dikemas dengan beberapa strategi kreatif dan inovatif dari guru seperti crafting, painting, coloring, hijaiyah games dan puzzle serta Islamic story movie.

Selain itu, di Alif Iqra sendiri terbagi atas dua materi, pertama toodler untuk anak berusia 3-5 tahun, kedua kids and teens untuk anak berusia 6-15 tahun, mereka akan fokus diajarkan pada Pengenalan huruf hijaiyah, hafalan doa-doa dan surat pilihan, pembentukan karakter (kisah islami dan moral), praktik ibadah (wudhu dan sholat), kreasi hijaiyah (kaligrafi dan crafting). Tapi tenang saja, Alif juga terbuka untuk orang dewasa yang ingin belajar Al-Quran.

Paketnya sendiri terdiri atas 3, ada peket regular (1 x seminggu), paket intensive (2 x seminggu), dan super intensive (3 x seminggu). Ini pun, para orangtua bisa memilih ingin guru datang ke rumah (secara offline) ataupun melalui online.

So, tunggu apalagi Ayah Bunda, segera daftarkan Ananda mengaji bersama kami di Alif Iqra Makassar melalui https://linktr.ee/alifiqraid