Rektor Unhas Terima Kunjungan PT. Bank Mandiri Bahas Potensi Kerja Sama

KATACARA, MAKASSAR–Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA.,  menerima kunjungan Kepala Wilayah/RCEO Sulawesi Maluku PT. Bank Mandiri (Persero) tbk. Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membahas rencana kerjasama. Kegiatan berlangsung pukul 10.30 Wita secara luring terbatas di Ruangan Rektor, lt. 8 Gedung Rektorat, Kampus Tamalanrea, Makassar, Jumat (04/06).

Dalam pertemuan ini, Rektor Unhas didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Infrastruktur (Prof. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil, Ph.D)
dan Direktur Komunikasi (Ir. Suharman Hamzah, Ph.D).

Lebih lanjut, Prof. Dwia menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bank Mandiri atas dukungan dan kontribusi yang selama ini diberikan kepada Unhas. Dirinya berharap, Bank Mandiri bisa menjadi mitra terbaik Unhas dalam mendukung berbagai program.

“Unhas selalu terbuka dalam menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, baik dari pemerintah maupun pihak swasta. Karena Unhas ingin keberadaanya dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat melalui program kerja sama dengan berbagai pihak,” jelas Prof. Dwia.

Muhammad Assidiq Iswara selaku RCEO Sulawesi Maluku memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sambutan Rektor Unhas. Pihaknya menyampaikan kunjungan tersebut dimaksudkan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang telah berlangsung lama.

Bank Mandiri selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai program. Salah satunya, program pendidikan maupun kerja sama pembangunan. Dengan demikian, untuk memaksimalkan hal tersebut Bank Mandiri secara aktif juga melakukan kemitraan.

“Unhas adalah mitra terbaik dengan segala potensi dan prestasi yang membanggakan. Sehingga, tidak salah jika berbagai program kerja sama Bank Mandiri selalu melibatkan Unhas,” jelas Assidiq.

Unhas sebagai PTN-BH selalu berupaya maksimal mengembangkan potensi. Diharapkan, keterlibatan Unhas dalam berbagai bidang dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat maupun pembangunan nasional.

Kunjungan tersebut berlangsung hingga pukul 11.30 dengan berbagai angenda pembahasan potensi kerja sama kedua pihak. (*/dhs/mir)

99 tanggapan pada “Rektor Unhas Terima Kunjungan PT. Bank Mandiri Bahas Potensi Kerja Sama”

  1. Videoconferencing technology comes to the rescue when being there isn’t
    an option. Signing out of account, Standby Videoconferencing technology comes to the rescue when being there isn’t an option.
    Location was almost a deal-breaker when.

Tinggalkan Balasan