PT Perkebunan Nusantara III dan Metranet Kolaborasi Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan Dana CSR

KATACARA, MEDAN – PT Perkebunan Nusantara III salurkan dana CSR (Corporate Social Responsibility) sebesar 23.100.000 rupiah kepada Dompet Dhuafa Waspada, pada Selasa (2/3).

Bantuan ini turut diberikan secara simbolis di kantor Dompet Dhuafa Waspada yang bertempat di jalan Kapten Muslim, Komplek Kapten Muslim Business Point, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara.

Mewakili PT Perkebunan Nusantara III, Faisal Hadi, selaku Staff Perencanaan PKBL (Program Kemitraan Bina Lingkungan) mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). “Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga wujud nyata dari bumn kepada stakeholder dalam hal ini Dompet Dhuafa Waspada”.

Bantuan semacam ini merupakan salah satu program rutin dari perusahaan. “Bantuan ini pun juga merupakan salah satu program rutin perusahaan dalam bina lingkungan yang dilakukan setiap tahun sesuai dengan alokasi dana yang tersedia,” tambah Faisal Hadi.

Berharap agar bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin. “Harapan kami semoga bantuan yang diberikan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukkannya dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat khalayak,” imbuh Faisal Hadi.

Pada penyerahan bantuan ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada turut mengucapkan terima kasih kepada PT Perkebunan Nusantara III.

“Tentunya kami ucapkan terima kasih kepada PT Perkebunan Nusantara III karena telah mengamanahkan bantuan ini kepada kami”.

Kamipun berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan mampu menjadi kiblat bagi perusahaan lain untuk peduli terhadap sesama.

“Alhamdulillah, kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain dengan menyalurkan bantuan guna kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” pungkas Sulaiman.

Metranet bersama Dompet Dhuafa Peduli Bencana

Metranet bersama Dompet Dhuafa melakukan aksi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk beberapa wilayah terdampak bencana banjir dan gempa di berbagi kota. Sebagai bentuk kepekaan sosial pada masyarakat, Metranet menyalurkan bantuan di berbagai daerah diantaranya Majene-Mamuju, Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Kegiatan bantuan sosial ini yang diwujudkan dalam bentuk pendirian Dapur Umum untuk menyediakan makanan bagi korban banjir, serta penyediaan obat-obatan gratis dan vitamin. Total dana yang disalurkan sebanyak Rp15.436.123,00. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini dilaksanakan pada Senin hingg Rabu kemarin, 26 – 28 Februari 2021 dan dihadiri oleh berbagai pihak.

Turut hadir dalam acara penyerahan donasi dan bansos ini adalah Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso, Direktur Operasional Metranet Setyo Budianto, Head of HCCA Sjamsu Bachtian, Direktur Program Budaya, Dakwah dan Pelayanan Masyarakat Dompet Dhuafa Bapak KH. Ahmad Shonhaji, MAg., CEO DD Tekno Iskandar Syamsi, dan Managing Director DD Tekno Prima Hadi Putra.

Sumber: Humas Dompet Dhuafa Indonesia

Ahmad Shonhaji, selaku Direktur Program Budaya, Dakwah dan Pelayan Masyarakat mengatakan, “Awal Tahun 2021 berbagai bencana melanda Indonesia baik yang disebabkan oleh faktor alam maupun non alam. Untuk itu, melalui kegiatan CSR Metranet dengan Dompet Dhuafa, kami berupaya secepat mungkin utnuk membantu korban yang terdampak bencana”. Dompet Dhuafa memastikan distribusi CSR amanah Metranet akan diserahkan ke titik wilayah yang terdampak bencana berupa paket sembako untuk 75 Kepala Keluarga secara merata.

Direktur Utama Metranet Didik Budi Santoso menyampaikan, donasi dan bansos ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Metranet atas bencana yang menimpa di banyak daerah di Indonesia. “Kami juga melakukan penggalangan dana melalui QREN sehingga bisa di-scan dari banyak e-wallet,” imbuh Didik.

Acara ini sekaligus merupakan bentuk implementasi core values AKHLAK di Metranet yaitu Harmonis dan Loyal. Donasi yang tersalurkan diharapkan mampu meringankan para korban terdampak bencana dan memulihkan perekonomian masyarakat.

106 tanggapan pada “PT Perkebunan Nusantara III dan Metranet Kolaborasi Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan Dana CSR”

  1. Alkol bazen oynuyor sarhoş kötü bir şaka. Bazen kız istiyorum ile beraber, sadece biraz dinlenmek için, ama çocuklar sayesinde onlara yardımcı
    olan sarhoş, tamamen kontrolünü kaybetme durumu. Ve beyler acele
    yararlanmak başlıyor lanet sarhoş kızlar nereye sadece ve olamaz.

    Sabahtan sonra sarhoş seks onlar hasta değil, sadece kafa.

Tinggalkan Balasan